__

Thursday, October 24, 2013

Cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisional |alami

Jerawat di wajah memang sangat mengganggu, tidak hanya mengganggu namun juga mengurangi rasa kepercayaan diri. Tidak hanya wanita yang sering sekali mengeluh karena jerawat ataupun bekasnya yang justru seringkali menimbulkan noda hitam dan tidak mulus lagi di wajah tetapi juga untuk para kaum adam atau laki-laki. Tentunya Anda menginginkan wajah Anda tetap mulus dan terbebas dari bekas jerawat bukan? cara menghilangkan bekas jerawat pada wajah bisa dilakukan dengan cara tradisional ataupun cara modern yaitu dengan pergi ke dokter. Cara tradisional banyak dipilih khususnya bagi mereka yang tidak memiliki kantong terlalu dalam atau mungkin Anda tidak menginginkan pengobatan alami tanpa bahan kimia, untuk hasil yang maksimal bekas jerawat hilang Anda perlu menekuni cara tradisional dan mencoba gaya hidup yang lebih sehat meskipun tanpa harus pergi ke dokter kecantikan yang pastikan akan memaksa Anda mengeluarkan banyak uang.

Beberapa Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah

Cara yang paling banyak dipilih oleh para kaum hawa adalah mencoba pengobatan herbal misalnya saja dengan menggunakan masker buah, masker kecantikan alami dari air cucian beras atau dengan masker tumbuhan-tumbuhan herbal yang membantu kecantikan. Masker buah dan sayur banyak dipilih karena mudah didapat juga tidak ribet alias tidak repot saat menggunakannya dan hampir semua orang bisa menciptakan masker buah juga sayur. Sayuran dan buah-buahan mengandung banyak vitamin yang baik untuk meremajakan kulit dan membuat kulit nampak lebih cerah, lebih segar dan lebih bersih. Selanjutnya menggunakan air cucian beras, air cucian beras akan mebuat kulit Anda lebih bersih dari biasanya dan dengan endapan air cucian beras untuk masker secara berkelanjutan akan membantu bekas jerawat menghilang dengan sendirinya dan pudar seiring dengan pemakaian yang teratur.
cara menghilangkan bekas jerawat pada wajah selanjutnya bisa Anda lakukan dengan menggunakan bubuk kayu cendana yang dicampur dengan air mawar dan diusapkan ke wajah atau dibuat masker. Diamkan beberapa saat, serta sering-seringlah menyeka wajah Anda dengan es batu akan pori-pori dalam wajah terbuka serta bengkak pada jerawat mengecil dengan sendirinya. Membilas wajah seusai melakukan pekerjaan apapun yang berlangsung di luar rumah adalah kunci utama agar jerawat tidak tumbuh dan bekasnyapun akan samar-samar hilang dari permukaan wajah. Untuk Anda yang sedang berjerawat, usahakan agar tidak menyentuh atau bahkan memencet jerawat tersebut karena hal ini akan menimbulkan bekas.
Bekas jerawat akan hilang saat Anda berkonsultasi dengan dokter kecantikan atau dokter kulit. Dokter akan memberikan resep yang sesuai dengan keadaan wajah Anda, dan memberikan obat dimana nantinya cara menghilangkan bekas jerawat pada wajah Anda. Dari sini Anda sendiri bisa menentukan cara mana yang harusnya Anda pilih dalam menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Cara tradisional ataupun dengan cara modern dengan pergi ke dokter kecantikan adalah dua cara yang sama-sama baik agar bekas jerawat benar-benar hilang dan kulit wajah Anda lebih cerah, lebih mulus serta lebih bersih seperti yang Anda inginkan.
http://www.buahuntukdiet.com/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-secara-tradisional-alami.html

0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut

Footer Text

Labels

Menu