__

Thursday, October 24, 2013

Perawatan Kaki Agar Selalu Bersih Sehat dan Cantik

Kaki adalah salah satu bagian tubuh yang perlu mendapatkan perawatan kecantikan secara khusus. Hal ini dikarenakan kaki merupakan bagian terkering dibandingkan semua anggota badan. Dengan kaki yang bersih, sehat dan cantik tentu saja akan membuat pemiliknya menjadi lebih percaya diri. Memang ada beberapa orang yang terlahir dengan kaki serta kulit yang cantik, akan tetapi untuk menjaganya agar selalu terlihat cantik tentu juga diperlukan perawatan. Bila anda bukan termasuk pemilik kaki indah secara bawaan, jangan berkecil hati. Kaki serta kulit yang sehat dan cantik juga bisa didapatkan dengan perawatan kaki alami secara rutin.
Kaki adalah salah satu organ tubuh yang sering digunakan, kemanapun melangkah pasti kita akan menggunakan kaki. Karena berbagai aktivitas tersebut sudah pasti kaki akan terasa capek. Setelah bergerak kesana kemari, maka kaki yang lelah tersebut perlu mendapatkn istirahat juga. Tidak hanya mata, bila sudah kelelahan dan tetap dipaksakan tanpa istirahat tidak baik buatkesehatan. Pemijatan telapak kaki bisa dilakukan untuk membuat kaki menjadi lebih rileks. sirkulasi darah pada kaki juga akan menjadi lebih lancar.
Perawatan kaki memang bisa dilakukan dimana aja, dalam artian tidak hanya di salon kecantikan saja. Perawatan juga bisa dikerjakan di rumah sendiri. Lakukan terapi kaki dengan merendamnya pada air hangat selam 10 menit. Perendaman kaki tersebut akan sangat berguna untuk mengangkat sel-sel kulit yang telah mati serta bisa melembutkan kaki anda. Gunakan peralatan tambahan untuk menggosok kaki, seperti pada bagian tumit, telapak, ataupun jari kaki. Batu apung bisa digunakan untuk membantu menggosok kulit kaki. Untuk menjaga kulit maka sebaiknya gunakan alas kaki yang membuat anda nyaman. Tentunya nyaman disini adalah alas kaki yang tidak membuat kaki anda terasa sakit.
Kaki yang indah tentunya akan berkurang keindahannya bila terlihat kering dan kusam. Untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya gunakan selalu pelembab kaki atau lotion. Gunakan produk kecantikan yang memang diperuntukkan bagi kesehatan maupun perawatan kaki. Gunakan secara teratur agar manfaat terasa. Menjelang tidur juga merupakan salah satu waktu terbaik untuk menggunakan lotion kaki. Oleskan pada kaki anda, kemudian saat tidur biarkan kulit menyerap pelembab tersebut. Jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi air putih secara teratur untuk menjaga kecantikan kulit.
http://www.buahuntukdiet.com/perawatan-kaki-agar-selalu-bersih-sehat-dan-cantik.html

0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut

Footer Text

Labels

Menu